lundi 14 février 2011

SETELAH SEMUANYA USAI

0


Aku terbangun d kamarku yang sudah satu bulan aku tinggalkan. Aneh rasanya, bangun di pagi hari nan sepi… dulu, aku terbiasa seperti ini. Sebelum satu bulan yang lalu…

Satu bulan terakhir… yang penuh dengan canda, tawa, kemarahan, kesal, usil, semuanya melebur menjadi satu, menjadi sebuah emosi yang tak tertandingi, yang pastinya akan selalu aku ingat.

Ester yang rajin bangun pagi dan langsung mandi disaat aku masih menarik selimut dan meringkel…

Sari si bocah sapi loncat

Syifa yang keibuan, selalu mengeluarkan stok makanan dari koper ajaibnya.

Zulfiani dengan tatapan misterius sambil mengangkat celananya

Marella spionase yang takut selimut orang gila dan benci minyak kayu putih

Cipta koki anak-anak yang baik hati dan pintar menggambar, menyebarkan virus tato pada kami semua

Albina penyayang anak-anak dan maniak bola

Sabrina si militer nan bijaksana

Nova yang manja, selalu menggaruk-garuk kepala sambil memonyongkan bibir

Tetty yang selalu bersemangat senam, lari-lari dan lompat-lompat dengan TIM A.K-nya. Ayooo AK AK!!

Khairunisa yang hobi bersemedi di kamar mandi

Ryan yang planga plongo

Manatap sahabat wanita yang betah nongkrong di dapur

Kemmy yang suka menolong

Vargan yang ripuh dengan si “beibi”

Adrian yang pendiam dan menghanyutkan

Ravky si pantat bebek

Ocky dengan kepalanya yang selalu gedek-gedek *ngeri mau copot, euy!*

Roxas yang menyeramkan *aku sempat berfikir kalau dia enggak bisa ngomong, hahaha…*

Imam si penghancur tangga nada

Iqbal yang melankolis, selalu terlihat sedih *ternyata bisa ketawa juga*

Aku sempat marah pada mereka, aku sempat kesal dengan mereka, aku sempat kecewa dengan mereka… tapi dengan mereka semua, aku juga berbagi canda, berbagi senyum, saling menjaili, berbagi pengalaman, berbagi pikiran… dan dengan mereka semua jugalah, aku belajar menjadi pribadi yang lebih baik lagi, belajar memikirkan orang lain, menerapkan bahwa kita berbeda, perbedaan yang yang indah, karena dari perbedaan itulah aku belajar semua hal tentang hidup. Temans, aku pasti akan merindukan kalian, merindukan senyuman kalian, merindukan kehadiran kalian, jadi, sapalah aku saat kita bertemu di jalan, karena aku pasti akan menantikan saat-saat itu. :))

0 commentaires:

Enregistrer un commentaire

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com